12.2.09

Sekedar untuk informasi saya perkenal sebuah software yang dapat mencari kata kunci tertentu, membuka dan mengontrol program, login ke social network seperti facebook dan myspace dengan perintah suara kita.

Tazti adalah program keren yang saya maksudkan, berbagai kemampuan seperti yang kita baca diatas mampu dikerjakannya dengan bagus. Setelah Tazti terinstal di komputer kita, software pengenal suara ini akan coba “mengerti” kata-kata yang kita ucapkan dalam proses training. Tentunya diperlukan untuk membaca bagian guidelinesnya supaya kita dapat mengoperasikan
program ini secara sempurna.


Mekanisme Tazti tidak terlalu rumit, kita dapat memberikan satu ucapan tertentu untuk mengoperasikan satu program, misalnya kita ingin membuka website hotmail, cukup katakan “go hotmail” , maka program ini akan bekerja dan mensurfing ke www.hotmail.com tentunya setelah kita sudah konfigurasi.

Kita juga dapat meng-login ke facebook otomatis dengan memerintah dengan suara “login to facebook” ataupun “go facebook inbox” untuk mencari pesan-pesan yang masuk ke inbox di facebook, ataupun “go myspace music home” / “go myspace music forum” untuk membrowse direktori musik di myspace.

Kehebatan lain dari Tazti adalah mengoperasikan iTunes untuk memutar lagu, melakukan fast forward, next track, previous track dan operasi-operasi lainnya. Dapatkan tools pengontrol berbagai program dengan suara kita di tazti

Baca-Baca Yang Ini Juga

3 Komentar Teman:

Anonim mengatakan...

info nya keren.coba liat dan download ahh.thank you boss

penulis basi mengatakan...

makin keren aja isi ma tampilanya :p

keep bloging bos :p

Anonim mengatakan...

wah, lama gak jalan² ternyata ada yg baru nih, meluncur ke tkp dulu aaaah :)

Posting Komentar