10.2.09

Maafkan aku. Sekian lama aku tak perhatikanmu dan menulis untukmu. Memang kuakui aku salah. Terlalu banyak alasan untuk tidak membuat tulisan untukmu. Memang aku bukan blogger yang baik.

Aku sering membuka blog tapi hanya untuk mengecek apakah ada yang meninggalkan pesan untukku di sana. Hanya itu, tanpa kuperdulikan bahwa tulisanmu sudah basi. Dan ketika kulihat statistik dasbor, aku baru sadar bahwa semakin lama kau semakin terpinggirkan. Bagaimana orang mau membaca kalau pemilik blog sendiri ga peduli pada blognya. Maafkan.. maafkan..


Padahal sudah banyak manfaat yang kudapat selama memilikimu. Mulai dari pengeditan blog, berkenalan dengan dunia blogger, belajar menulis, altualisasi diri, hingga persaudaraan dengan orang yang telah lama kukenal atau kenalan baru. Awalnya memang aku sangat bersemangat menjadikanmu sebagai teman, sebagai pengisi waktu luangku, pendengar segala rasa senang dan kekecewaanku. Seperti para blogger yang sudah lebih dulu memulai. Melihat mereka, aku jadi ikut tertantang jadi blogger yang hebat.

Tapi apa? hanya sebulan sekali aku menulis untukmu. itupun mungkin kurang bermutu. Uhh, memang aku sok sibuk. Padahal apa yang aku tiap hari lakukan game,,game dan game,,maen cana maen cini gak jelas. Belum sungguh-sungguh dan fokus pada sesuatu. Tapi aku tetap tidak ingin kehilanganmu. Aku masih ingin memanfaatkanmu sebagai teman bahkan saudara. Aku masih berharap bisa serius menulis untukmu. Aku ingin suatu hari nanti bergabung dengan komunitas blogger yang luar biasa. Tapi tentu saja memiliki visi yang benar dan terarah. Satu lagi, aku juga ingin dirimu bermanfaat juga bagi orang lain.

Baca-Baca Yang Ini Juga

4 Komentar Teman:

ipanks mengatakan...

tenang ajah bos.dia pasti mengerti kok dengan segala kesibukan yang om miliki dan dia masih tetap sama dengan yang dulu.semangattttttttttt

IFOEL mengatakan...

Semangat dong Friend....
n happy blogging forever....

FaLLa mengatakan...

selamat pagi boss..!!
blognya berisi bangettt...
tukeran link duunk, biar saya bisa bookmark. mau saya downlaod tuh ebook2nya..
bagus2 banget...

Sudarma mengatakan...

busyet, istri jangan dikasi jatah sekali dong sob, entar dia bisa selingkuh samaorang lain, he3... tetep semangat sob, sama, saya juga jarang update...

Posting Komentar