18.2.11

ricuh suara ada di depan mata
hanyut lah langkah ku yang hendak berada
membawa kepalaku tertunduk telinga
oleh mereka yang tak tau ada

aku seperti sendiri
dalam banyak yang ada
aku harus menunduk
dalam senyum oleh mereka

dan mimpi itu pun kini mengeras
mebendung semangat yang kian membara
menjadikan khayal tak lagi menembus batas
merenggut senyum yang hanyut terbawa asa


dimana sesaat detik yang aku cari ??
kemana semangat yang dulu membakar ??
apa yang tertawa bagi dia ??
apa yang tertawa bagi mu ??
apa yang tertawa bagi kalian ??
apa yang tertawa bagi ku' ??

tak sedikit titik yang tersentuh oleh ku
tak begitu kau yang ada di depan mata ku
aku seperti sendiri oleh dia
aku seperti sendiri oleh mu
aku seperti sendiri oleh kalian
aku seperti sendiri oleh diriku


SENDIRI, AKU TAK SENDIRI
HANYA SEPERTI SENDIRI MEMECAH BENDUNG MIMPI

SENDIRI, AKU TAK SENDIRI
SAAT SEPERTI SENDIRI ADA KHAYAL KU BERSAMA MU

Baca-Baca Yang Ini Juga

0 Komentar Teman:

Posting Komentar