10.7.09

Pernahkah teman-teman bosan dalam menjalankan hidup?? Dengan rutinitas yang sama tiap harinya??Bukan berarti kita harus meninggalkan dunia ini dan segala isinya bukan??haha pendek bener pikirannya,, lebih baik Bersyukurlah! Bisa jadi itu menandakan bahwa sebenarnya teman-teman termasuk dalam kategori orang yang kreatif. Sebab orang yang kreatif tidak pernah puas dan nyaman akan sebuah keadaan atau pekerjaan yang sama. Kemungkinan lainnya teman-teman adalah hiperaktif. Tetapi kemunginan itu amat jarang pada kebanyakan orang.

Jika benar Teman-teman adalah termasuk sebagai orang yang kreatif, itu berarti saudara menjadi orang yang luar biasa di dunia ini. Mengapa? karena hanya orang yang kreatif-lah yang biasanya mengubah dunia ini. Memang kreatifitas yang dimaksud tentulah harus yang bermoral dan sesuai dengan nilai-nilai agama. Sebab banyak juga yang kreatif, tetapi kreativitasnya justru malah membuat orang lain sengsara. Koruptor, manipulator, adalah contohnya.

Banyak kemudahan di dunia ini hadir karena ada orang-orang yang tidak sekedar ada dalam keadaan bosan saja, tetapi ia mau "melangkah maju" melebihi kebosanannya. Baginya setiap peristiwa, orang yang dijumpai, pekerjaan yang dilakukan, tidak selalu identik setiap harinya, setiap jamnya, setiap detiknya.

Pekerjaannya boleh yang itu-itu juga, tetapi kualitas pekerjaannya ia buat beda! Jika sudah begini maka lahirlah pekerjaan manusia yang semakin berbobot, berkualitas, dan syukur-syukur membawa dampak keuntungan yang tidak sedikit baginya dan bagi banyak orang.

Jadi jika mulai bosan hidup, bersyukurlah! dan melangkahlah! jadilah kreatif.

Baca-Baca Yang Ini Juga

7 Komentar Teman:

azarre mengatakan...

BEtull... dari pada berexpresi gak karuan mending mengalihkan kebosanan dengan hal-hal kreatip kayak nge-blog contohnya... nice post mbak...

ina mengatakan...

pas bangetz maz,... bener sih,,, biarpun kadang kerjaan monoton, itu2 ajah,,, sempet berfikir mo kluar jg, bener pendek bgt pikirannya, ya namanya jg lagi emosi, pasti berpikir gtu, iyah yah, knp gag disyukuri ajah??? hahaha,....

bener kata "azarre" ngeblog ternyata asyik,... hehe,... mksh yah dah ngajari ina ngeblog,....

maturnuwun pak guru, suk gowo telo sak wit'E (teh, gulo, sak duwit'E) ckakakakakak....

mohanlink™ mengatakan...

Kalau saya sih gak pernah tuh (syukuri apa yang ada) kayak lagunya D'Masiv he he he

genial mengatakan...

selama ini orang yang perlu dihargai, tindakan dan prilaku yang patut di acungi jempol malah dicurigai, dibuang-buang dan enggan di jamah bahkan tuk di kerjakan... panas matahari mengangkangi pola pikir kita hingga kita merasa terjebak dalam rutinitas kita sendiri... terlalu lama berada dalam comfort-zone, terkungkung... katak dalam tempurung... boring... bosen dsb dst dll...

kejadian apapun itu harus di olah tuk memacu kreatifitas. gembira, girang iia harus kreatif, sedih iia kreatif, bebas iia kreatif, kena cekal iia kreatif, ide mentok iia kreatif, kaya iia kreatif, kere juga harus kreatif,,, semuanya merupakan rahmat ilahi bagi saiia. tiada yg namanya musibah, semua rezeki, dengan syarat kita menggali ilmu dari Allah untuk mengkhalifahinya. maksud saiia... menggenggam tanah menjadi emas :)

◄fadilah™► mengatakan...

pgi kk

admin mengatakan...

@ AZARRe : kamu ini,,ngawur,,gw bukan mbak,,dasar,,tapi makasih comentnya saudara,,

@ Ina : hu,u,,bagus ina,,trus kembangin yach,,maap mz udh jrang post,,hikzz

@ mohanlink : hehe Fans D'masiv yach,,ok smangat sob,,

@ genial : UPz panjang bener nih coment,,hohoho hidup Kreatifitas,,hehe

@ fadilah : ehh ehh ini capa,,ini,,hehe PAGI juga fadilah,,

Saung Web mengatakan...

Setuju banget.. ttg pekerjaan boleh yg itu2 juga.. cuman bobotnya hrs lebih berkualitas... yups ... met lebaran ya..

Posting Komentar