26.8.08

Saya akan menguraikan sedikit ilmu pengetahuan tentang sebuah ilmu yang katanya ni yach,,bisa bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit,,hmmm apa aja itu??
Teknik ini dapat menyembuhkan 4 Lapisan tubuh manusia yaitu :
1. Tubuh Fisik ( baik yang ringan ato kronis) seperti :
Tumor, Kanker, Ginjal, diabetes, Jatung, Hepatitis, Dll biar lebih singkat hehe,,
2. Tubuh Psikis seperti : Frustasi, Gugup, Khawatir, Marah, Dll.
3. Tubuh Mental Seperti : Stress, Depresi, Trauma, Dll.
4. Tubuh Spiritual seperti : Suka membenci, Iri hati, Dendam, Dll.

Wokeh,,kita mulai saja dengan perkenalan kita,,hehe (dah kayak artis ajah nie,,).lanjutttt,,Teknik ini disebut dengan Quark Reiki Atomic-Kundali (Q-RAK) adalah, salah satu teknik untuk mengakses energi alam semesta (Reiki), memiliki energi yang sangat halus dan densitas (kepadatan) energi yang sangat tinggi hingga mencapai level quark atom. Quark Atomic merupakan partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta ini. Q-RAK meliputi semua bidang energi di alam semesta yang berada pada level Quark Atomatic. jika bola energi yang dapat di akses oleh metode Q-RAK dihitung maka akan mencapai lebih dari 1x10 pangkat 25 bola energi.

Q-RAK tidak berhubungan dengan agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni teknik penyembuhan alami dari energi alam semesta. Mempelajari Q-RAK bahkan dapat dikatakan sebagai praktisi dan jauh dari unsure tahayyul dan mistik.


Kemampuan Q-RAK dapat dimiliki oleh semua orang dari segala golongan dan usia, Anak kecil (balita) hingga orang tua dapat memiliki kemampuan Q-RAK yang sama sempurnanya. Kemampuan Q-RAK didapat tanpa melakukan latihan tertentu seperti pada kebanyakan teknik lainnya sehingga Q-RAK mudah dipelajari tanpa membutuhkan kepandaian atau bakat khusus.

Cara penggunaan Q-RAK juga sangat sederhana, dimana setelah di inisiasi/diaktifkan jalur energi saat lokakarya, jika ingin mengunakan Q-RAK cukup dengan berdo,a kepada Tuhan dan niat menyalurkan energi Q-RAK, lalu santai dan pasrah pada ilahi, (tanpa perlu puasa khusus, bacaan/mantra, atur nafas dan olah fisik lainnya), maka secara otomatis energi penyembuhan Q-RAK akan mengalir dengan sendirinya melalui tangan kita. Tenik penyembuhan Q-RAK bekerja atas kuasa ilahi, jadi sma sekali tidak bisa digunakan ubtuk hal yang menyimpang dari kebenaran atau kejahatan. Aduh Capek Juga Ketiknya,,hehehe Dah Duloe Uraiannya.

Baca-Baca Yang Ini Juga

5 Komentar Teman:

Revarius mengatakan...

wah informasi menarik bro... heheheh Q-RAK yah eh iya bro udah aku link back kok

arielz mengatakan...

wiih mantaps, mudahan beneran deh,
udah proven bro?

bisa tutup nih fakultas kedokteran se indo, pada belajar reiki
hehehe

piss ah

ptc-lists mengatakan...

mau dunk diinisiasi...ajarin y om

Anonim mengatakan...

Pelatihan 1 hari menjadi penyembuh/penghusada, sekaligus tingkatkan aura rejeki dengan metode Q-RAK.
Atasi berbagai macam penyakit, seperti DBD, typus, virus HIV, kolesterol dan lain-lain.
Pemrograman bawah sadar, Kekuatan pengendali keberuntungan,GTummo dll.
Brosur di web :
http://qrak-atomic.blogspot.com

Tgl: 1 Maret 2009, hari minggu.
Lokasi : Hotel Marala
Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 114 Bandung

Informasi dan Pendaftaran:
- 0813 21543999
- 0812 995974

herbaldenature mengatakan...

cara merawat vagina agar tidak longgar

Posting Komentar