5.6.12

RENUNGKAN, RESAPI, DAN HAYATI


Mari sahabat kita menghitung berapakah harga nafas dalam satu hari dan pernahkah kita

menanyakan harga Oksigen di Apotik ?
Jika belum tahu, +/- Rp 25rb/ltr,

Pernahkah kita menanyakan harga Nitrogen di apotik ?
Jika belum tahu, +/- Rp 9.950/ltr.

>> Taukah Bahwa

-Dalam sehari manusia menghirup 2.880 liter Oksigen & 11.376 liter Nitrogen-

2.880 x Rp.25.000,- = Rp. 72.000.000,-
11.376 x Rp. 9.950,- = Rp.113.191.200,-
—————————————
Total biaya sehari = Rp.185.191.200,-

biaya bernafas 1 bln = 30 x 185.191.200,- = Rp.5.555.736.000,-

1 thn 365 hari maka biaya utk bernafas selama 1 th
365 x 185.191.200 = Rp.67.594.788.000,-

Jika harus dihargai dgn Rupiah
maka Oksigen & Nitrogen yg kita hirup,
akan mencapai Rp.185Juta lebih/hr/manusia.

Sahabatku!
Jika kita hitung harga nafas dalam satu hari Rp.185 Juta,Maka sebulan Rp.5,5M/orang, setahun Rp.67,5 Milyar /orang !!! sudah berapa lamakah kita hidup di bumi Allah ini? dan…. berapa rupiah biaya yang harus kita keluarkan untuk hidup selama itu jika udara yang kita hirup harus dibayar? Sungguh manusia pada hakekatnya sangat LEMAH & TIDAK LAYAK BERLAKU SOMBONG di muka BUMI ini !

Orang yg paling KAYApun tdk akan sanggup melunasi biaya Nafas hidupnya, kalo Tuhan mau pake Rumus dagang sama manusia!

Masihkah kita belum mau BERSYUKUR ? ? !

Baca-Baca Yang Ini Juga

5 Komentar Teman:

Angga mengatakan...

bener banget tuh.. mungkin banyak orang yang nggak kepikiran sama hal kayak begini (termasuk saya).
dan setelah kita tahu betapa mahal nya sebuah nikmat bahkan kita nggak sanggup buat bayarnya

Cara Menjadi Agen Ace Maxs mengatakan...

subhanalloh , maha besar alloh yang telah mengijinkan kita menghirup oksigen dan nitrogen dengan rasa syukur kita :)

Obat Nyeri Persendian mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat, dan bisa menjadi renungan nih.

Obat Pemulihan Setelah Kuret mengatakan...

Terima Kasih

obat serangan jantung mendadak
cara pengobatan luka bakar tersiram air panas
obat diabetes paling tepat
cara mengobati penyakit kelenjar payudara
obat asam lambung paling tepat
cara mengobati biduran
cara mengobati tipes
pengobatan gusi bengkak
pengobatan bronkhitis pada anak
gejala diabetes dan penyebabnya
obat tradisional maag untuk ibu hamil
obat mual untuk ibu hamil
obat demam anak balita
cara mengobati radang gusi
kadar gula dalam darah
obat pemulihan setelah kuret
obat amandel anak tanpa operasi
obat kolesterol untuk ibu hamil
obat tumor untuk ibu hamil
obat penambah berat badan ibu menyusui
obat gondongan pada anak

Agen Casino mengatakan...

Mantab banget artikelnya gan.. Thanks atas infonya gan..

Agen Casino
Agen Casino Online
Agen Casino Online Terpercaya
Agen Baccarat
Agen Baccarat Online
Agen Baccarat Online Terpercaya
Bandar Casino
Bandar Casino Online
Bandar Casino Online Terpercaya
Casino Terpercaya
Casino Online
Agen Casino Terpercaya
Agen Sicbo Online
Agen Sicbo Online Terpercaya
Agen Casino Terbaik
Situs Casino Online Terpercaya
Agen Kasino

Posting Komentar