14.2.12

Kupikir, aku tidak akan terlalu cepat mengunjungi
peradaban. aku belum bosan dengan alam
liar,bahkan menikmati keindahannya dan
kehidupan sebagai petualang yang kujalani.

Semakin lama semakin dalam. aku lebih menyukai
pelana kuda daripada mobil, langit yang bertaburan
bintang daripada atap, jalan setapak samar dan
sulit yang berujung tak pasti daripada
jalan raya yang beraspal, dan kedamaian yang
dalam ditengah alam liar daripada ketidakpuasan ditengah kota-kota.

Apakah kamu menyalahkanku karena tinggal
ditempat ini, ditempat yang kurasa merupakan
milikku dan membuatku menyatu dengan dunia di
seputarku?? Memang benar, aku merindukan
teman yang cerdas,

Tetapi hanya sedikit yang bisa berbagi tentang hal-
hal yang begitu berarti bagi diriku sehingga aku
belajar untuk puas dengan diriku sendiri. sudah
cukup bahwa aku dikelilingi oleh keindahan.

Bahkan dari gambaranmu yang sepintas, aku tahu
bahwa aku tidak akan bisa mengatasi rutinitas dan
kebisingan hidup yang terpaksa kamu jalani.
Kupikir, aku tidak akan pernah bisa menjalani
kehidupan yang mapan. 

Aku sudah tahu terlalu banyak
tentang dalamnya kehidupan dan lebih menyukai
apapun dari sebuah antiklimaks.

Baca-Baca Yang Ini Juga

0 Komentar Teman:

Posting Komentar