29.1.12

ISTRI : sayang, ayo kita ketemu ditempat awal kita bertemu. Αkυ sdh smpai, aku sedang menunggumu dsni..

SUAMI : baiklah, aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu, yah.. Baru aku akn sgera menemuimu.. 

ISTRI : kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari, dibanding aku!? Αkυ sdh dsni

SUAMI : jangan khawatir, aku akan segera kesana, ok? 

ISTRI : ok, aku akan menunggumu. 

Jam demi jam berlalu, tman2 kantrnya datang lebih banyak, dan mereka malah ngopi² dulu sampai akhirnya dia lupa waktu.

Sang suami melihat HPnya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls. 

Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.

*...* 1 pagi

Karena kecapekan sang suami itu langsung pulang ke rumah dan melihat mertuanya menangis di luar rumah.

MERTUA : (sambil menangis) barusan ada seseorang dari kepolisian dan sekarang dirumah sakit menelpon, tas istrimu dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menusuknya dengan pisau dan memukulnya hingga tewas!

SUAMI : Jangan bercanda, bu!! Tadi dia masih menghubungi saya, kami janjian di tmpt kami prtma brtmu. Tp krna sdh larut, aku pkir dia sdh pulang, bu..

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya dan melihat sms yang dikirim istrinya.

*...* 11:00 malam 
Sayang, kamu dimana? 

*...* 11: 30 malam 
Sayang, kenapa HPmu mati? 

*...* 11: 45 malam 
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut.kamu dimana? :'( 

*...* 12: 00 malam 
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu.aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak kedinginan dan sakit ketika kamu sampai di rumah.
Syng, kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita cintai?maka dari itu hargailah mereka!sebelum kta menyesal.

Baca-Baca Yang Ini Juga

2 Komentar Teman:

Obat Herpes mengatakan...

subhanalloh , semoga istri itu termasuk salah satu istri yang sholeh . amin

Cara Mengobati Gangguan Pencernaan mengatakan...

seorang istri malang yang berharap berhatian lebih dari seorang suami yang kurang kasih sayang , begitu malang nasib istri itu .

Posting Komentar