23.12.08

Kamus adalah sejenis buku rujukan yang menerangkan makna kata-kata. Ia berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru. Selain menerangkan maksud kata, kamus juga mungkin mempunyai pedoman sebutan, asal-usul sesuatu perkataan dan juga contoh penggunaan bagi sesuatu perkataan.


Nahh disini gw akan berbagi daftar-daftar situs penyedia kamus online. Bagi temen-temen yang bahasa asingnya agak lemot ato bahkan kagak bisa,,hehe kayak gw nie,,yang bahasa asingnya kurang banget pa lagi bahasa inggrisnya hehe maklum nilai bahasa inggris gw jelek,,hahaha tenang sekarang banyak banget situs-situs penyedia kamus online walapun kadang gak begitu lengkap seperti buku2 yang biasa kita gunakan. Tapi cukup membantu juga, sebagai pembelajaran kita tentang bahasa asing, Ni dia situs-situs penyedia kamus online silahkan digunakan sebaik-baiknya..eh bagi temen-temen yang tau lagi situs penyedia kamus online bias di tambah lewat coment ya,,

google translate

kamus ugm

inbahasa online

sederet.com

kamus itb


freedict.com

nah kalo yang di bawah ini kamus bahasa indonesia







Baca-Baca Yang Ini Juga

6 Komentar Teman:

ifoell mengatakan...

thanks infonya ya..??
Menarik nih...

MAAF baru berknjung lagi..
apa kabar..

ipanks mengatakan...

wah bisa dipake utk referensi nih.makasih y bos

~PakKaramu~ mengatakan...

Selamat menyambut tahun baru

Insomaniaz mengatakan...

Salam..

Apa kabar boss??

INSOMANIAZ mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2009
Semoga apa yang dicita-citakan dan belum terkabul pada tahun sebelumnya bisa tercapai pada tahun 2009 ini..
Salam Sejahtera dan Salam Sukses Selalu Untuk para sahabat Blogger Semua..

www.insomaniaz.blogspot.com
Salam..

Ocim mengatakan...

nice info brur .........

azwinner mengatakan...

mantap info ny...
bookmark dl ahhhhhh

Posting Komentar