10.7.08

Film kartun saat ini sangat di gemari oleh banyak kalangan tidak anak-anak, muda-mudi, bahkan sampai orang tua..saya akan perkenalkan film kartun yang sekarang baru popular di kalangan yang sudah saya sebutkan di atas..NARUTO..Cieeee mungkin ini sudah tidak asing lagi bagi kalian.

Naruto adalah film kartun yang berasal dari jepang kali..hehehe..sebelum di populerkan lewar film kartun ato di luncurkan ke dalam sebuah media televise, naruto ini terlebih dahulu muncul dengan komik-komik menariknya..ternyata komic-komic tersebut terjual laris sekali, sehingga diangkatlah komic tersebut ke dalam sebuah film..dan sekarang telah di gemari banyak orang. Dan sekarang kalian bisa menyaksikannya disini bahkan temen-temen juga bisa mendownload langsung film tersebut dengan gratis.

Baca-Baca Yang Ini Juga

9 Komentar Teman:

pencuri kode mengatakan...

wah bagus tuh naruto saya sangat seanng filmnya makasih ya mas..atas infonya

gambarnaruto mengatakan...

wah boleh dong buat koleksi nih dan janga lupa ambil gambar naruto juga ya di blogku....

Herveen mengatakan...

Wah,,,gue lg seneng2nya neeh nonton Naruto. sampe bela2in beli koleksi Dvd nya. Sekarang lg nonton Naruto Shipuden. Chapter 30.

Nova mengatakan...

wokeh saudara Herveen coba kamu lihat link yang sudah saya pasang di artikel saya..siapa tau yang kamu sudah ada..hehe

masenchipz mengatakan...

ehm.. kesukaan gw tuh bu... btw masa si ibu pernah ketemu ama gw... salah orang kalii... hiks..hiks..

Nova mengatakan...

waduh..kang masenchip,,kamu salah.. saya bukan buu..tapi mazzz..tapi ttp makasih comentnya..sama saya juga suka naruto..

volverhank mengatakan...

hauahau, naruto? heran deh kenapa suka ama anime semua sich

www.volverhank.com

RiP666 mengatakan...

naruto...tobh bgt deh...

herbaldenature mengatakan...

cara mengobati kutil di sekitar vagina

Posting Komentar