7.6.08

Pacaran itu sesungguhnya adalah keberuntungan yang menyita waktu. Kamu ganti waktu berteman menjadi waktu berpacaran. Kamu ganti waktu bermain menjadi waktu berpacaran. Dan setelah berpacaran, kamu mendapatkan kebiasaan baru. Kebiasaan yang menyenangkan....

1. Kamu bisa berbicara tentang bulan berduaan.

2. Kamu bisa perduli bila hujan membasahi kekasihmu.

3. Kamu bisa kuatir ketika pacar kamu telat pulang.

4. Kamu bisa bernyanyi tentang keindahan hidup.

5. Kamu bisa menjadi pujangga cinta.

6. Kamu bisa cemburu karena pacar diburu oleh pemburu cinta.

7. Kamu bisa puas bila bertemu lalu berbaring bersama hingga lelap.

8. Tapi, adakah kamu lupa...

9. Manusia itu bebas mencintai dan di cintai.

Dan bila ketika kekasihmu tak mencintai kamu lagi. Dan bila pacar kamu selingkuh dan bersikeras ia tidak melakukannya.Apa yang akan terjadi pada kamu.....

1. Apakah kamu menangisi ini hingga tahun depan?.

2. Apakah kamu melarikan diri kedalam narkotik?.

3. Apakah kamu bersembunyi di balik kamar hingga keajaiban terjadi?.

4. Apakah kamu selalu bertanya di dalam hati dan bertanya-tanya, kenapa semua ini terjadi?.

5. Atau kamu cermat dan tidak tergoyahkan menghadapi ini.

Dan lalu kamu mencari kebiasaan yang baru dan membuang kebiasaan yang lama.

Dan lalu dengan sungguh mencari kekasih yang baru. Walau mulanya berat namun masih saja kita percaya.

Pada akhirnya pacar terakhirlah yang terbaik dari semuanya.

Putus akibat cinta adalah kerelaan dalam berhubungan bukan kemenangan atau kekalahan...

Jadi cintailah semua orang yang ada dan lalu

1. jangan mengharapkan apapun...

2. Cinta yang mengharapkan timbal balik adalah cinta monyet,

3. tapi cinta yang tidak mengharapkan apa apa adalah cinta sejati....Jadilah pecinta sejati sebab dari sanalah kamu akan mendapatkan arti cinta yang sesungguhnya...

"LEBIH BAIK SENDIRI UNTUK MENYENANGKAN DIRI SENDIRI DARIPADA MEMPUNYAI KEKASIH YANG TIDAK BISA SALING MENYENANGKAN..."

"ORANG YANG PALING KESEPIAN ADALAH IA YANG TIDAK MEMPUNYAI PACAR TAPI DARI SEGALA KESEPIAN ADALAH DIA YANG MEMPUNYAI LEBIH DARI SATU PACAR"

Jadi pada intinya, "RAMAINYA PERSELINGKUHAN TIDAK SERAMAI ORANG MENCARI KEKASIH

AQ SAAT INI JUGA LAGI CARI PACAR, HE 3 X ..............

Statementnya boleh ditambah lagi kok...terutama bagi yang lagi pacaran!

Baca-Baca Yang Ini Juga

8 Komentar Teman:

Mike.... mengatakan...

gile nih postingan...sip deh!!hehehe..

dHiiiiian mengatakan...

Intinya nih, sendiri itu indah tapi lebih indah lagi klo ber2, buat yang masih jomblo, yah dinikmati aja kesendirian itu dengan hal2 yang positif, trus buat yang double, jaga deh hubungan itu untuk ke jenjang yg jauh lebih serius lagi heheehehe

rudie-minie mengatakan...

keren banget nie buat motivasi kita2 smua.........

Ulat mengatakan...

hehhe yang namanya cinta kan universal....heheheheheh

Nur Adhi mengatakan...

Sebenarnya orang yang berpacaran itu tinggal menunggu dan menunda saat-saat untuk berpisah (yang sering kali terasa menyedihkan... hehe).
Kecuali pacaran untuk berkomitmen bersama selamanya.
Betul, gak?

Nova mengatakan...

kalo untuk berkomitmen seperti itu sich betul juga kang Nur adhi, tapi jodoh tetap d tangan tuhan bro..

inner mengatakan...

Gak usah lah klo cari pacar, mending cari isrti klu udh ad yg seneng cari tau idntitasnya,
ta'aruf klu udh pas lsg lamar aja,

ellie mengatakan...

hahahahahaha lucu juga neyh tulisan,,,

Posting Komentar